HAPzCHQZiEK4l9hTPastXXr1Bnho6RcJrjSfPSfs

Contact Form

Name

Email *

Message *

5 usaha yang menjanjikan sukses besar untuk anak muda

Iklan 728x90

5 usaha yang menjanjikan sukses besar untuk anak muda

Halo semuanya,..
Sekarang banyak sekali anak muda yang bisa menghasilkan income sendiri. Sehingga bisa membayar uang kuliyah sendiri, jalan-jalan keluar negri dan lain-lain. Nha kali ini saya akan berbagi tentang 5 usaha yang menjanjikan sukses besar untuk anak muda. Dan 5 hal ini sudah banyak dilakukan oleh banyak orang. Ada yang gagal dan ada yang berhasil. Saran saya pantang menyerah sampai berhasil.


Oke langsung saja berikut 5 usaha yang menjanjikan sukses besar untuk anak muda

1. Menjadi Seorang youtuber

Seorang youtuber akan mendapat uang ketika dibayar oleh google. Google memiliki platform yang bernama youtube, teman-teman pasti sudah pada tahu semua. Platform youtube ini digunakan berbagai perusahaan yang menggunakan jasa iklan di google lewat video-video para kreator. Biasanya saat kita menonton itu ada iklannya, nha itu adalah iklah dari perusahaan yang menggunakan jasa google lewat youtube.

Youtuber membuat content berupa video dan diupload, dan ketika banyak yang menonton video serta  penonton tidak skip iklannya, maka youtuber tersebut akan mendapatkan uang dari google adsense  yang berasal dari iklan yang mana setelah nilainya mencukupi bisa dicairkan.

Tidak hanya dari youtube, tapi juga dari blog, blog bisa mendapatkan uang dari google adsense. Kalau blogger contennya beruba artikel. Pengembangan dari seorang youtuber dan blogger adalah ource incomenya bisa multiple. Contohnya dari youtube terkenal, jadi bisa buat film atau bisa juga dibayar oleh brand tertentu untuk memperkenakan produknya.

2. Menjadi seoarang Selebgram

Menjadi selebgram menggunakan platform atau sosial media instagram. Biasanya selebgram upload foto diri sendiri dengan outfit yang sangat bagus sehingga menarik para follower. Dan biasanya selebgram dapat 2 jenis income, dapat produknya sekaligus serta dapat fee nya. Pengembangan dari selebgram adalah akun publik dengan membuat content-content yang menarik kemudian dapat income dari pay promote.

3. Supplier di MarketPlace

Seorang supplier harus stok produk yang banyak dan ambil harga yang murah. Kemudian jual di market place. Para pengguna marketplace mencari harga yang murah dengan testimoni yang bagus-bagus juga. Pengembangannya tetap bisa menjadi supplier dengan berbagai jenis barang.

4. Reseller

Menjadi Reseller harus stok produk dengan jumlah yang kecil dari supplier. Reseller menjual tidak di marketplace, jualannya di instagram dan di facebook. Resiko reseller lebih kecil daripada supplier.

5. Dropsiper/ Affiliate Marketer

Dropsiper tidak stok barang sama sekali. Jika ada penjualan tinggal pesan ke supplier dan bisa order satuan. 

Kalau affiliate marketer tidak menjual produk fisik, tapi menjual produk digital. Misalnya ada perusahaan antivirus, kemudian affiliate marketer tugasnya adalah bagaimana caranya banyak orang mendownload anti virus tersebut secara gratis. 


Semoga 5 usaha tersebut di atas bisa membantu teman-teman yang sedang bingung mau melakukan usaha apa. Semoga bermanfaat.



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment