HAPzCHQZiEK4l9hTPastXXr1Bnho6RcJrjSfPSfs

Contact Form

Name

Email *

Message *

4 Cara Menjadi Wanita Mandiri dan Menarik

Iklan 728x90

4 Cara Menjadi Wanita Mandiri dan Menarik


Halo semuanya, sudah lama saya tidak menulis blog, karena kesibukan, dan keruwetan isi kepala. Hehehee....
Kemarin-kemarin juga sedang sempat dirundung sakit, Kata orang... sedang wayahe... 

Oke kali ini saya akan berbagi tips Cara menjadi wanita mandri dan menarik. Setelah membaca literatur, pengalaman pribadi dan melihat video di youtube. Berikut tips cara menjadi wanita mandiri dan menarik.

1. Kenali Emosi Diri

Wanita muda dewasa pasti punya kebutuhan untuk bisa tampil total. Seperti jaman sekarang, mungkin terlihat lebih dewasa dan profesional. Tapi kita harus lebih dulu fokus terhadap diri kita sebelum kita tampil dihadapan orang lain. "how we can do with our self before we deal with other". Untuk bisa dealing with our self. kita harus kenal diri kita. Yang perlu kita kenal termasuk emosi yang kita punya. Tahu Marah kita, Kesel kita, Galau kita, Happy kita, Malu, Bangga dan lainnya. Setelah kita tahu dan kenal emosi kita, Penting untuk bisa mengelolanya. Orang bisa sedih, boleh dong kita sedih, boleh dong kita marah tapi bagaimana kita mengelolanya. Jadi kita harus kenal diri kita dan mengelola apa yang kita punya dengan baik, sebelum tampil baik dihadapan orang lain.

2. Tahu caranya untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Kalau kita bisa mengenali diri, kita bisa handling relationship. Syarat menjalin hubungan dengan orang  lain adalah empati. Dengan empati membuat kita menjadi lebih wise karena kita bisa menempatkan atau memposisikan diri kita sebagai orang lain. Dan dengan empati kita juga nisa menjadi angel di relationship.

3. Bukan hanya inner, outside beauty juga penting.

Menghargai diri dan merawat diri. Tampil sebagai diri kita yg the best adalah bagaimana mensyukuri apa yang tuhan kasih dengan diri kita. Bukan wajah, tapi ekspresi dari wajah. Tuhan sudah memberi kita wajah bagus, tinggal dicorat coret dikit supaya menjadi lebih bagus. Tidak harus menor atau berlebihan, tetapi cukup merawat diri kita dengan bersih dan rapi serta menyenangkan. Senyum adalah ibadah.

4. Memiliki keuangan yang terencana dan memulai investasi

Terkadang kita lupa begitu kerja yang kita fikirkan adalah membeli barang yang kita inginkan. Padahal sebaiknya kita sudah harus mulai memikirkan investasi. semakin cepat semakin baik. dari usia 20 sd 30 kita harus bisa mengatur keuangan kita. diharapkan diumur 30 sudah memiliki kendaraan sendiri, dan harus sudah punya investasi


Semoga sedikit tips di atas bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca dan juga sebagai pengingat diri saya juga sebenarnya. Yang paling susah menurut saya adalah mengenali emosi kita, karena terkadang kita mudah sekali baperan. Istilahnya wanita itu lebih sensitif. Ini menjadi tantangan lebih untuk kita mengelola emosi.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment