Ramadhanku di Tahun 2019

Sudah lama tidak bercerita di blog.
Ohya, setelah beberapa bulan tinggal di kos baru, saya membeli beberapa barang. Seperti lemari bongkar pasang, sapu dan akhirnya saya membeli kompor satu tungku, panci dan penggorengan. Yeee saya bisa masak setiap hari. Meski terkadang sampai bingung mau masak apa lagi. Meski tidak selalu masak, tapi setidaknya saya masih sering masak.


Bulan ini adalah bulan ramadhan. Ya. ini ramadhan ke tiga setelah saya kembali ke Jogja. Tahun 2017 lalu saya kembali menginjakan kaki ke Jogja. Sekarang tahun 2019, berarti betulkan ya sekarang tahun ke 3.

Ohya.. kemarin saya sempat membuat puding. Tapi gagal karena kebanyakan air. Sempat buat peyek teri dua kali. Untuk percobaan pertama masih gagal. Adonan keenceran, tapi untuk percobaan yang ke dua alhamdulillah berhasil.

Bulan ramadhan kali ini saya lebih banyak masak sendiri ketimbang beli. Meski menu hampir selau sama, Oseng, Bening dan Soup. 

Adzan subuh sudah terdengar, saat nya beristirahat. Ohya hari ini template blog telah berganti dan blog sudah aktif kembali. 😃

Add your massage to every single people do comment here!

Click to comment