HAPzCHQZiEK4l9hTPastXXr1Bnho6RcJrjSfPSfs

Contact Form

Name

Email *

Message *

Aku dan Kos Baruku

Iklan 728x90

Aku dan Kos Baruku

Sudah 2 minggu lebih aku berada di kos baru. Alhamdulillah kamar lebih luas, dan agak jauh dari kota tapi dekat dengan perpustakaan Grhatama Pustaka Jogja yang paling besar di Jogja. Sayangnya aku belum sempat ke sana.

Alhamdulillah dapat rezki anak soleh, aku jadi bisa nyicil beli barang-barang. Dari kasur meski tipis sampai lemari meski bongkar pasang sederhana. Kalau sore hujan, aku bisa duduk di teras luar sambil memandang hujan. Adem. Sebenarnya di kos ini ada dapur bersama. Tapi kebanyakan penghuni sudah dengan kompor gasnya masing-masing. Dan posisi kamarku agak jauh dari dapur bersama itu. Belum tahu kapan bisa beli kompor untuk menggoreng-goreng atau mengoseng-oseng sayuran. Karena selama ini aku masih bisa memasak meski itu masak sayur bening, soup atau indomie dengan magicom.
menu besok pagi
Jadi setiap sore sepulang kerja aku membeli sayuran yang akan aku masak besok di depan Pamela 3 Jogja. Ada Ibu-ibu dari Tegal yang berjualan sayur di sana. Alhamdulillah menurutku termasuk murah. Soup sederhana dengan brokoli hijau dan kentang 1 buah ditambah srimpilan lain dapat sepuluh ribu rupiah. Kadang aku juga beli ketela dan aku kukus di magikom. Tetap belajar menjadi perempuan karir dan Ibu rumah tangga. Hahahaa... bekerja di kantor, bersih-bersih rumah dan memasak serta mencuci.

bagian dari kamarku
Aku senang di kos ini, tiap pagi aku sering memasak, menyapu, beres-beres, bersih-bersih kamar mandi. Alhamdulillah kamar mandi di dalam. Sesuatu yang sering aku bayangkan dari duluuuu baru kesampaian. Sepertinya aku selalu diuji yang mengharuskan aku bersabar. Sampai semuanya terjadi dan teringat kembali. Aku pernah membayang ini, aku pernah menginginkan ini, aku pernah berceloteh ini, duluuu. Dan tanpa sadar, senyum tergurat di wajahku.....

Ohya, aku ketemu dengan kos ini ceritanya begini. Aku sedang ikut si hamex maen ke tempat resti. Mereka berdua dulunya satu kelas. Sebenarnya aku dan resti juga saling kenal. Tapi aku tidak pernah maen ke kos resti. Saat itu juga aku merasa jatuh cinta dengan kos resti. Akhirnya aku bilang, resti kalau ada kamar kosong, aku diinfo ya. Nha begitulah perjalanan aku berjodoh dengan kamar baruku ini. Hihiii

Sabar... semua ada waktunya. Allah tahu, waktu terbaik untukmu. Kau hanya perlu teruuuuus berjalan. Hingga Allah memberi semuanya saat kau telah lupa, atau bahkan saat kau sudah tidak pernah berfikir untuk menginginkannya lagi. Dan itu adalah sebuah kejutan indah dari Allah untukmu.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment