HAPzCHQZiEK4l9hTPastXXr1Bnho6RcJrjSfPSfs

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tentang Ibu dan Aku di Hari Ibu

Iklan 728x90

Tentang Ibu dan Aku di Hari Ibu


Sudah lewat dari tengah malam, yang artinya saat aku menulis posting ini sudah di tanggal 23 Desember. Sudah lewat hari Ibu, dan aku tidak mengucapkan hari Ibu kepada Ibuku tercinta. Pernah membaca, 

seorang introvert tidak menyampaikan langsung ucapan selamat, tapi.. menatap ibu yang sedang memasak di dapur dan berkata dalam hati. "Ibu, selamat hari Ibu, i love you"


Bukan, meski aku seorang introvert.. aku masih bisa menyampaikan hal apapun pada Ibuku, bahkan tentang hal yang tidak penting sekalipun. Aku menghargai ibuku, mencintai ibuku, menyayangi ibuku tidak setahun sekali. Tapi selalu setiap hari Ibu ada di setiap doaku. Hujan tengah malam menjelang pagi ini menambah suasana semakin syahdu, dan menderu.

Aku tidak tahu kenapa tiba-tiba mata Ibuku mendapat cedera, dan masih belum tahu penyebabnya. Ada syaraf matanya yang putus, yang membuat mata kanan bagian bawah beliau tidak bisa melihat. Ketika itu.. fikiran dan perasaanku campur aduk mendapat kabar bahwa dia harus operasi dan dirujuk ke rumah sakit Kariadi Semarang. Sedangkan disisi lain, fikiran ku juga sedang tegang menyelesaikan tanggung jawab pekerjaanku. Tuhan.. bantu aku menjalani semuanya.

Hingga setan merasukiku dengan kata,. seandainya..... dan seandainya.....
Sudahlah, jalani saja. Semua  sudah diatur.

Aku sayang sama Ibu meski kadang tidak aku perlihatkan. Aku tidak pernah memaksakan saranku untukya. Aku biarkan beliau mengambl keputusan. Hanya saja aku masih sering berbeda pendapat dengannya atas apa yang akan aku kerjakan. Aku hanya minta ridhonya...

Ibu,. kau adalah ayah, ibu dan sahabat terbaikku. 
Mungkin, akhir-akhir ini aku jarang banyak bercerita padamu, karena aku tidak mau membebanimu. Biarkan aku menanggung perasaan yang aku alami. Ini jatahku. Bukan jatahmu. 

Ibu I love you.... semoga engkau sehat selalu dan aku bisa menjadi anak yang menenangkanmu.
Maaf masih saja membuatmu khawatir
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment