Tuesday, August 4, 2015


Banyak orang mengatakan… bahwa pacaran adalah cara mengenal sesorang. Menurutku tidak. Dari banyak kasus yang saya temui (pengalaman teman), sifat dan sikap pasangan saat berpacaran bukanlah yang sebenarnya. Apalagi saat PDKT.

Seseorang akan mencari cara terbaik untuk menarik lawan jenis. Iya… kebanyakan seperti itu. Nanti kaget waktu setelah menikah. Meski tidak semuanya begitu.
Ada juga yang memang sedang mencari seseorang yang bisa menerima apa adanya dia. Sehingga tidak perlu berpura-pura. Kayak kamu. Heheheheee

Kembali ke kasus. Pernikahan. Kemantapan hati, kesiapan mental, ilmu dan komunikasi yang baik adalah bekal untuk memasuki sebuah gerbang rumah tangga yaitu pernikahan. Dimana kita akan tinggal dengan seseorang yang baru sampai akhir hayat.

Yakin. Memang benar, yakin adalah modal utama. Dalam melakukan segala hal. Termasuk pernikahan. Jika kau sudah yakin dan siap mental, maka kau akan cari celah solusi untuk mengatasi keterkejutan kamu atas sikap-sikap pasangamu yang berbeda dengan sewaktu pacaran. Bukan melarikan diri dan saling menyalahkan

Jangan menyesal. Komunikasikan dengan baik, cari solusi dan beradaptasilah. Itulah celahnya. Semoga menjadi bekal untuk aku, kamu dan semuanya yang masih menjadi calon.


Terkirim dari Samsung Mobile

Add your massage to every single people do comment here!

galihakmal . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates